Laman

Jumat, 18 Mei 2012

PA 1 - PEMIMPIN (MASA KECIL YESUS)



Yesus adalah satu-satunya manusia yang tidak pernah berdosa dalam sejarah dunia! Meskipun Allah 100% tetapi juga manusia 100%. Dia tidak pernah berbuat dosa bukan karena Dia adalah Allah tetapi karena Ia memiliki hubungan setiap hari yang dalam dengan Bapa di surga. Dalam Lukas 2:52 menyebutkan bahwa "dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmatNya dan besarNya, dan makin di kasihi oleh Allah dan manusia."

HambaNya Ellen White menuliskan masa kanak-kanak Yesus dalam 1 bab yaitu dalam buku Kerinduan Segala Zaman jilid 5 Bab 7. "Yesus menjadi telada kita. Banyaklah orang yang memusatkan perhatiannya pada masa kerja-Nya bagi khalayak ramai, sedangkan mereka tidak memperhatikan pengajaran masa kecil-Nya. Tetapi justru dalam dalam hidup-Nya di rumah tanggalah Ia menjadi teladan bagi anak-anak dan orang muda."

Untuk membantu Pathfinder kita bertumbuh menjadi anak-anak yang "dikasihi Allah dan manusia" sebagaimana tuntutan dalam bagian Pelajaran Alam nomor 1 kelas Pemimpin maka para Pathfinder perlu membaca bab ini.

Jadi, jangan tunda lagi, klik DI SINI untuk mendownload bab ini (Kerinduan Segala Zaman, Jilid 5, Bab 7) dan bagikan kepada Pathfinder untuk dibaca.

semoga bermanfaat untuk klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar