Laman

Jumat, 18 Mei 2012

MENYELAMATKAN PATHFINDER



Dari tahun ke tahun (bahkan di beberapa klub bahkan bulan), beberapa orang Pathfinder hilang dari klub. Dalam filosofi klub Pathfinder mengajarkan bahwa Pembina harus pergi kepada anggota klub yang hilang itu untuk mengundang mereka bergabung kembali dengan klub. Sayangnya, ini bukan realitas yang terjadi di klub.

Kita berada saat ini di bulan ke 5 tahun 2012! Waktu terus berjalan dan kita perlu mencurahkan segenap waktu kita untuk pelayanan dan keselamatan jiwa-jiwa orang muda di kita. Kita tidak boleh kehilangan satupun, karena Allah akan memperhitungkan setiap orang yang telah di percayakan kepada kami. Kedengarannya menakutkan? Kalau begitu lebih baik jangan ikut klub?

Tapi bagaimana kita bisa melakukan ini?

Cobalah cari tahu dimana para pathfinder ini tinggal lalu pergilah ke rumah mereka, bercerita dengan orang tua mereka dan mengajak mereka dengan bantuan orang tua untuk kembali ke klub. Ketika ada satu orang yang berhasil di panggil, libatkan dia juga untuk memanggil teman-teman yang lain lagi. Gunakan waktu banyak untuk pergi dari rumah ke rumah, berbicara dengan orang tua tentang pentingnya anak-anak mereka kembali ke klub. Menunjukkan bahwa anak-anak mereka sangat penting bagi klub dan klub memiliki program-program terbaik yang akan ditawarkan kepada mereka!

Master Guide, Anda adalah pendeta untuk 6-8 ‘domba’. Jika ada salah satu yang hilang, akankah kamu akan pergi dan menyelamatkan dia? Jika kamu belum pernah melakukan ini, sekarang adalah waktu terbaik bagi Anda, jangan buang-buang waktu!

Tapi bukan hanya pembina yang punya tanggung jawab ini, Direktur Klub juga harus mendampingi pembina untuk pergi dari rumah ke rumah. Hal ini akan membuat orang tua merasakan pentingnya putra-putri mereka di dalam klub.

Mari kita selamatkan mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar