Laman

Kamis, 08 Oktober 2015

Tanda Kepahaman "God's Messenger"



Ellen White Estate telah merilis Pitcairn, sebuah online game baru yang menolong Pathfinder memperoleh tanda kepahaman “God’s Messenger”.

Ellen White Estate pertama kali memperkenalkan tanda kepahaman ini pada Forever Faithful International Pathfinder Camporee di Oshkosh pada 2014 di Wisconsin. Pathfinder dapat memperoleh tanda kepahaman ini dengan mengumpulkan 200 atau lebih poin dari game ini. Untuk saat ini game ini dapat dimainkan secara online maupun melalui aplikasi android yang dapat di unduh melalui google play, dengan nama aplikasi Pitcairn.

Pada saat Annual Council di Silver Spring, Maryland pada tahun 2014, Ellen White Estate mendemonstrasikan game Pitcairn ini. Ini mungkin menjadi yang pertama kali dimana para delegasi Annual Council memainkan game bersama-sama.

Ide utama mengapa ini dikembangkan adalah agar semua generasi dapat mengembangkan pengetahuan tentang sejarah gereja Advent. Namun sayangnya ini belum berbahasa Indonesia.

Selain memainkan game untuk mendapatkan tanda kepahaman ini, Ellen White Estate juga dalam situsnya : http://www.whiteestate.org/honor/egwhonor.asp#  menyediakan program yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tanda kepahaman ini. Untuk yang ini kami telah menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia. Silahkan mengunduhnya dan gunakan di klub masing-masing. 

Klik link download di bawah ini untuk mengunduh :

1. Tanda Kepahaman God's Messenger, Catatan Presenter (PDF)
2. Tanda Kepahaman God's Messenger, PowerPoint (PPT)
3. Tanda Kepahaman God's Messenger, Lembar Aktifitas (PDF)
4. Mainkan Game Online Pitcairn : EGW Pitcairn
5. Mainkan Aplikasi Android Pitcairn : EGW Pitcairn

semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar