Laman

Selasa, 21 Juli 2015

Revived by His Word


Selama tiga tahun, gereja Advent sedunia bersatu dalam proyek revival dan reformation yang dikenal sebagai Revived by His Word. Hal ini sederhana dan efektif, dimana setiap anggota membaca hanya satu pasal dari Alkitab setiap harinya. Pembacaan pasal terakhir berlangsung pada saat GC Session yang ke 60 di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Dan program ini tidaklah berakhir di sana! Selama pertemuan telah diluncurkan program bacaan berikutnya. Sekali lagi, kita akan membaca satu pasal dari Alkitab setiap hari, hanya saja kali ini akan diintegrasikan dengan pembacaan mingguan buku Roh Nubuat.

Tanggal 12 Juli yang lalu adalah awal dimulaikannya bacaan ini. Dimulaikan dengan pasal 1 kitab Kejadian. Bersamaan dengan itu juga, selama seminggu berjalan, membaca buku Kebahagiaan Sejati pasal 1 dan 2.

Saya mengundang semua pemimpin untuk berpartisipasi dalam program ini! Yang sudah berpartisipasi dalam program pertama, tentu akan terus berlanjut. Dan yang tidak berpartisipasi sebelumnya, tidak masalah, sekarang saatnya untuk memulai!

Klik DI SINI untuk mendownload kalender bacaan tahun 2015. Maaf karena ini masih dalam bahasa Inggris, sambil menunggu versi bahasa Indonesia di terbitkan. Pada tahun 2015 ini hanya dua buku Roh Nubuat yaitu Kebahagiaan Sejati (Step to Christ) dan Perumpamaan Yesus (Christ Object Lesson). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar